Madrid Akan Berdoa Sergio Ramos Bisa Main di El Clasico

Belum ketahuan apa Sergio Ramos bisa memperkuat Real Madrid di El Clasico. Tapi El Real diyakini bakal butuh sekali kehadiran Ramos dalam laga di markas Barcelona tersebut.

Laga El Clasico di LaLiga pekan ini bakal dimainkan pada hari Sabtu (24/10/2020) malam WIB, dengan Barcelona Vs Real Madrid. Untuk laga itu El Real diragukan sudah bisa diperkuat Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid tersebut mengalami cedera saat Madrid kalah 0-1 lawan Cadiz pada pertengahan bulan ini. Tanpa Sergio Ramos, El Real juga menelan kekalahan mengejutkan lain dengan skor 2-3 saat menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions.Terkait kekalahan atas Shakhtar Donetsk pada tengah pekan, hasil itu memp

erpanjang rentetan hasil buruk yang harus diraih Real Madrid saat tampil tanpa Sergio Ramos di ajang Liga Champions. Dari delapan laga Liga Champions tanpa Sergio Ramos, Real Madrid cuma bisa mencatatkan satu kemenangan dan tujuh kekalahan.

Dalam sesi konperensi pers sebuah laga amal yang melibatkan para mantan pemain Real Madrid dan Barcelona jelang El Clasico, Dani Garcia pun menegaskan betapa si Putih memang amat bergantung pada sosok Sergio Ramos.

“Sergio Ramos menentukan performa tim,” ucap sosok yang dalam karier bermainnya pernah membela Real Madrid dan kemudian Barcelona itu, seperti dilansir Marca.

Hal serupa dikatakan Albert Luque, mantan pesepakbola yang pernah merintis karier di akademi Barcelona lalu ngetop bersama Mallorca dan Deportivo.

“Madrid memiliki sebuah ketergantungan pada Ramos. Ia seorang profesional top,” kata Albert Luque.

“Rekan-rekan setimnya dan (Zinedine) Zidane membutuhkan dirinya. Tanpa dirinya, mereka tak memiliki antusiasme yang sama. Seluruh Madrid akan berdoa Ramos ada di sana (Camp Nou),” tuturnya soal laga El Clasico di markas Barcelona.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *