Liverpool Tak Pernah Ragu Premier League Bakal Lanjut Lagi

Liverpool Tak Pernah Ragu Premier League Bakal Lanjut Lagi – Upaya Liverpool mengejar gelar Premier League sempat terhalang penangguhan liga. Meski begitu, mereka selalu yakin akan juara di atas lapangan, bukan lewat rapat.

Premier League ditangguhkan sejak Maret lalu karena pandemi virus corona. Saat kompetisi dihentikan, Liverpool tengah memimpin klasemen Liga Inggris setelah memainkan 29 pertandingan.

Liverpool mengumpulkan 82 poin dan unggul 25 angka atas Manchester City yang ada di urutan kedua. Secara matematis, The Reds cuma butuh memenangi dua pertandingan lagi untuk mengunci gelar juara.Selama penangguhan kompetisi, isu pembatalan musim sempat muncul. Namun pada akhirnya, Premier League telah diputuskan akan lanjut mulai 17 Juni.

Liverpool Tak Pernah Ragu Premier League Bakal Lanjut Lagi

Bek Liverpool, Dejan Lovren, menyebut timnya tidak pernah ragu kalau Premier League bakal dilanjutkan. Terbukanya peluang menjadi juara Premier League membuat skuad Liverpool tetap fokus menjaga fisik kendati berlatih mandiri selama lockdown.

“Sejujurnya, bahkan tanpa tanggal di awal, fokus utama dan target kami adalah, ‘Guys, ayo tuntaskan musim. Tentu akan ada tanggal, tapi jaga kondisi saja, siap ketika kita kembali. Kita akan melakukannya lalu kita bisa bilang kerja bagus’,” ucap Lovren seperti dilansir Evening Standard.

“Itulah fokus utama kami sejak awal. Selama kami berlatih di gym, kami tahu fokus kami.”

“Tentu kami masih punya dua pertandingan lagi (untuk jadi juara sampai) kami bisa bilang, ‘Ya, kita juara’ tapi fokus utama kami adalah memenangi semua pertandingan. Itulah target utamanya,” katanya.

Liverpool sudah ditunggu derby Merseyside saat Premier League bergulir lagi. Liverpool akan tandang ke markas Everton pada Minggu (21/6/2020).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *