Liverpool Saingi Madrid dan Barcelona Buru Fabian Ruiz

Liverpool Saingi Madrid dan Barcelona Buru Fabian Ruiz

Liverpool tengah memburu sejumlah pemain untuk didatangkan pada musim panas 2020. Salah satu pemain yang diburu manajemen The Reds –julukan Liverpool– adalah gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Seperti diberitakan Football Italia, Senin (23/3/2020), Liverpool jadi klub ketiga yang memburu tanda tangan gelandang berpaspor Spanyol tersebut. Sebelum Liverpool, ada Real Madrid dan Barcelona yang mencoba mendaratkan pesepakbola 23 tahun tersebut.

Hanya saja menurut laporan OK Diario, Ruiz sudah menentukan pilihan jika diburu Madrid dan Barcelona. Gelandang 189 sentimeter itu dilaporkan memilih melanjutkan karier bersama Barcelona, alih-alih bergabung bersama Madrid.

Liverpool Saingi Madrid dan Barcelona Buru Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

Namun, pikiran Ruiz bisa berubah andai Liverpool benar membidiknya. Saat ini, Liverpool membutuhkan pemain untuk menambah kualitas di lini tengah mereka yang biasa diisi Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum dan Naby Keita.

Nama yang disebut terakhir disebut-sebut akan dilepas Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020. Sekadar informasi, Keita kerap kalah bersaing dengan para gelandang Liverpool lainnya.

Ditengarai, menurunnya kualitas Keita karena eks gelandang RB Leipzig itu kerap dilanda cedera. Karena itu, Liverpool menyiapkan 80 juta euro atau sekira Rp1,43 triliun untuk mendaratkan Ruiz dan akan diplot menggantikan posisi Keita.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *