Liverpool Incar Bek Chelsea

Bursa transfer dimanfaatkan klub-klub top Liga Inggris untuk berbelanja. Rumor menyebutkan, Liverpool incar Antonio Rudiger, bek tengahnya Chelsea.

Liverpool sudah memboyong bek kiri, Kostas Tsimikas dari Olympiakos dengan banderol 11 juta paun atau setara Rp 212 miliar. The Reds memang ingin membenahi sektor lini pertahanan demi mempertahankan juara Liga Inggris musim depan.

Liverpool kini sedang mengincar bek tengah. Menyusul, kepergian Dejan Lovren ke klub Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Dilansir dari Daily Star, Liverpool dirumorkan mengincar bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger. Rudiger dirasa sudah cukup matang di Liga Inggris.

Apalagi, Rudiger masuk dalam daftar pemain yang kabarnya akan dilepas Chelsea. Maka jika benar adanya, The Reds ingin segera merekrutnya.

Antonio Rudiger sendiri berasal dari Jerman, yang mana sama seperti asal negara sang manajer Liverpool, Juergen Klopp. Klopp pun pasti sudah tahu bagaimana kualitas Rudiger kala di Bundesliga dulu.

Bek berusia 27 tahun itu diboyong Chelsea dari klub Italia, AS Roma di tahun 2017 seharga 35 juta euro atau setara Rp 607 miliar. Dia dikontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Total penampilan di seluruh kompetisi kala berseragam biru-biru, Antonio Rudiger sudah bermain sebanyak 115 kali. Piala FA dan trofi Liga Europa sudah diraihnya bersama The Blues.

Musim 2019/2020 kemarin, Antonio Rudiger memang sering dirotasi oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Rudiger cuma mencatatkan 20 penampilan di Liga Inggris.

Meski begitu, Rudiger sendiri dinilai kurang memuaskan penampilannya selama musim lalu. Tapi kalau harganya cocok, bisa jadi Liverpool benar-benar akan menimangnya demi menambal pos bek tengah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *