Liverpool Gagal Menang Dua Pemainnya Cedera

Liverpool Gagal Menang Dua Pemainnya Cedera

Liverpool memulai lagi Premier League dengan kabar tidak menyenangkan. Selain gagal menang, The Reds kehilangan James Milner dan Joel Matip yang cedera.

Melawat ke Goodison Park, Minggu (21/6/2020) malam WIB, Liverpool yang butuh tiga poin untuk memuluskan langkah menuju gelar juara gagal menjebol jala Everton selama 90 menit dan harus puas dengan hasil 0-0. Cuplikan derby Merseyside bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

James Milner cedera

Cuma menambah satu poin, Liverpool tidak bisa mengembalikan keunggulan 25 poin seperti saat sebelum liga dihentikan. Alhasil, Manchester City setidaknya bisa memaksa Liverpool untuk bertarung lebih lama memperebutkan gelar juara.

Kabar buruk lain untuk Liverpool di laga ini adalah cederanya Milner dan Matip. Milner cuma main 43 menit sebelum digantikan Joe Gomez karena bermasalah dengan hamstring.

Sementara, Matip di menit ke-72 digantikan Dejan Lovren usai jempol kakinya mengalami problem.

“Hamstring Millie sedikit bermasalah, tapi kami sudah pernah mengalami ini sebelumnya. Millie jarang cedera dan semoga saja tidak serius. Dia cukup pintar untuk bisa menunjukkan kapan dia merasa sakit, semoga saja momennya pas,” tutur manajer Liverpool, Juergen Klopp, di situs resmi klub.

Cedera ini kemungkinan besar membuat Milner akan absen saat menjamu Crystal Palace tengah pekan nanti. Sementara, Matip diharapkan bisa tampil meski kondisinya harus dicek lebih dulu.

“Mungkin dia (Milner) harus absen hari Rabu, tapi semoga saja setelah itu sudah bisa main,” lanjutnya.

“Joe sial bener dan kami harus membuat keputusan cepat. Dia berduel dengan Richarlison dan sepertinya ibu jari kakinya tertarik.”

“Saya rasa tidak banyak orang mengalami itu; sangat menyakitkan, tapi semoga saja cepat sembuh dan setelahnya kita lihat saja. Saya berharap tidak ada cedera serius, tapi saya belum tahu pasti.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *