Liverpool Disebut Cocok untuk Aubameyang karena Alasan Ini

Liverpool Disebut Cocok untuk Aubameyang karena Alasan Ini

Liverpool Disebut Cocok untuk Aubameyang karena Alasan Ini – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal sedang dispekulasikan. Liverpool disebut bisa menjadi klub yang cocok untuk penyerang Gabon. Apa alasannya?

Aubameyang dikabarkan diincar oleh banyak klub. Inter Milan dan Manchester United yang dikabarkan meminati penyerang 30 tahun itu.

Rumor transfer Aubameyang muncul karena jebolan akademi AC Milan itu tak kunjung meraih trofi bersama klub London utara. Arsenal dan Aubameyang masih punya satu kesempatan di musim ini, mereka masih bertahan di babak perempatfinal Piala FA.

Eks pemain Arsenal, Paul Merson, yang mengungkapkan kalau Liverpool bisa menjadi klub yang cocok untuk Aubameyang. Keberadaan Juergen Klopp menjadi alasannya.

Liverpool Disebut Cocok untuk Aubameyang karena Alasan Ini
Liverpool Disebut Cocok untuk Aubameyang karena Alasan Ini

Aubameyang dan Klopp pernah bekerja sama di Borussia Dortmund. Aubameyang mendapatkan kesempatan bermain 93 kali dari Klopp dan memberi kontribusi 41 gol dan 16 assist.

Sudah ada empat trofi yang didapat Aubameyang saat menjadi pemain profesional, tiga di antaranya didapat olehnya bersama Die Borussen.

“Semua orang tahu mengenai situasi kontrak Aubameyang, tapi ada tidak banyak klub Inggris yang sedang mencoba untuk mengisi posisi itu,” kata Merson di Sky Sports.

“Saya yakin Manchester City mungkin akan memberi kepercayaan sepenuhnya kepada Gabriel Jesus saat Sergio Aguero akhirnya pergi, jadi saya tak berpikir pereka cukup tertarik.”

“Saya pikir, andai anda Liverpool, anda akan meminatinya dan Juergen Klopp sudah mengenalnya sangat baik dari saat mereka bersama di Borussia Dortmund. Tapi, itu membuat saya khawatir bahwa Klopp tak tertarik merekrutnya. Dia jelas mengenalnya lebih baik dibandingkan siapapun,” dia menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *