Lautaro Martinez Diminta Bertahan di Inter Milan

Lautaro Martinez Diminta Bertahan di Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Borja Valero meminta Lautaro Martinez untuk tidak meninggalkan Giuseppe Meazza dan bergabung bersama Barcelona. Valero mengatakan Inter Milan punya proyek penting dan Martinez akan ambil bagian di dalamnya.

“Berada di sini, kami punya proyek penting. Bagi semuanya, hal itu jelas. Untuk membuat proyek itu menjadi kenyataan, kami butuh dia di sini,” ujar Valero seperti dilansir Sportskeeda.

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez kabarnya menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Namanya masuk dalam daftar belanja Blaugrana bersama dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun, faktor finansial membuat Barcelona harus memilih satu di antara keduanya. Lantaran faktor harga yang lebih murah, Barcelona pun lebih memprioritaskan untuk memboyong Martinez dari Inter Milan.

Menurut situs transfermarkt, Martinez memiliki nilai transfer 64 juta euro atau Rp 1,054 triliun. Sementara, Neymar punya nilai transfer yakni 128 juta euro.

Valero mengatakan, Martinez adalah pemain yang paling berkembang sejak bergabung bersama Inter Milan. “Soal gol, dia telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk tim,” ujar Valero.

Butuh Waktu

Valero menambahkan Martinez dapat menjadi pemain penting bagi Inter Milan. Menurutnya, striker asal Argentina itu hanya membutuhkan waktu.

Untuk itulah Valero menilai, Martinez sebaiknya tidak hengkang ke Barcelona. “Bukan hal mudah untuk beradaptasi dengan cepat,” kata Valero.

“Ketika dia sedang meroket, musim ini terhenti. Dia punya segalanya untuk mendongkrak Inter Milan. Dia hanya butuh waktu,” ujarnya mengakhiri.

Sementara itu, Wakil Direktur Inter Milan, Javier Zanetti meragukan Martinez mau pindah ke Barcelona. Menurutnya, Martinez senang berkostum Inter Milan.

“Dia anak yang sangat cerdas, dia memanfaatkan peluangnya untuk bermain di liga sebaik liga Italia,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *