Kylian Mbappe Secepat Kilat di Eropa

Kylian Mbappe Secepat Kilat di Eropa

Kylian Mbappe Secepat Kilat di Eropa – Daftar pemain tercepat di Eropa baru saja dirilis. Siapa yang ada di posisi teratas? Dia adalah penyerang Paris Saint-GermainKylian Mbappe.

Adalah media asal Prancis, Le Figaro, yang mengumumkan daftar tersebut. Mereka yang masuk daftar tak cuma penyerang, tapi juga pemain berposisi bek dan gelandang.

Dari 10 daftar nama yang ada, Mbappe ada di posisi pertama dengan kecepatan mencapai 36 km/jam, unggul tipis atas winger Athletic Bilbao Inaki Williams dengan 35,7 km/jam.

Kylian Mbappe Secepat Kilat di Eropa

Wajar dengan kecepatan yang dimiliki Mbappe, dia bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan secepat kilat. Musim ini, Mbappe sudah bikin 30 gol dan 17 assist dari 33 penampilan.Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, ada di urutan ketiga dengan 35,5 km/jam. Winger Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi, mencatatkan waktu 35,21 km/jam berada di posisi keempat dengan torehan empat gol dan lima assist musim ini.

Bek kanan Manchester City, Kyle Walker, di posisi kelima dengan 35,04 km/jam. Leroy Sane yang sempat jadi pemain tercepat di Liga Inggris harus puas ada di posisi keenam dengan 35,04 km/jam.

Penyerang Liverpool,Mohamed Salah, di posisi ketujuh dengan 35 km/jam, sama dengan kecepatan winger Bayern Munich, Kingsley Coman di posisi kedelapan.

Bek kanan Bayern Munich pinjaman dari Real Madrid, Alvaro Odriozola, di posisi kesembilan dengan 34,99 km/jam. Di posisi ke-10 ada bek Real Madrid, Nacho Fernandez, dengan 34,62 km/jam.

Anda setuju dengan daftar tersebut?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *