Klopp Tak Kaget Jota Langsung Nyetel di Liverpool

Klopp Tak Kaget Jota Langsung Nyetel di Liverpool

Liverpool – Belum lama direkrut Liverpool, Diogo Jota sudah unjuk gigi. Manajer Liverpool Juergen Klopp sudah menduga kalau Jota bakal cocok dengan The Reds.

Jota diboyong Liverpool dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Portugal itu didatangkan ke Anfield dengan nilai transfer mencapai 45 juta paun.

Dalam pertandingan terakhir Liverpool di Premier League, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB, Jota jadi penentu kemenangan. Dia mencetak gol di menit ke-85 untuk memberi Liverpool kemenangan 2-1 atas West Ham United.Itu berarti Jota sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool. Jika ditotal, dia mengemas empat gol dalam sembilan kali penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi.

Klopp Tak Kaget Jota Langsung Nyetel di Liverpool

Performa Jota yang oke bersama Liverpool itu tak membuat Klopp terkejut. Manajer asal Jerman itu sejak awal yakin kalau Jota akan cepat beradaptasi dengan gaya main Liverpool.

“Dia bagus, sudah seharusnya begitu ketika mereka gabung kami. Dia berpengalaman dan sudah memainkan banyak pertandingan di Premier League,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Dia benar-benar anak baik dan rekrutan yang sangat bagus. Saya tahu kalau dia tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi karena level intensitas di Wolves sangat tinggi.”

“Anak-anak di sayap harus berlari seperti orang gila jadi kami tahu secara fisik dia akan bagus. Berikutnya adalah soal menyesuaikan diri di lingkungan baru,” lanjutnya.

“Mudah baginya untuk masuk ke skuad dan bagus kami punya lebih dari 11 orang dalam kondisi bagus saat ini,” kata Klopp menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *