Klopp Sudah Kangen Berat sama Liverpool

Klopp Sudah Kangen Berat sama Liverpool

Klopp Sudah Kangen Berat sama Liverpool – Juergen Klopp sudah rindu sekali dengan para pemain Liverpool. Saking kangennya, Klopp sampai begitu menikmati sesi latihan online.

Lockdown yang diterapkan di Inggris karena pandemi virus corona membuat tim-tim Premier League harus menghentikan aktivitas di klub. Para pemain pun menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing.

Untuk menjaga kebugaran para pemain, sejumlah tim Premier League menggelar latihan secara online lewat konferensi video. Salah satunya adalah Liverpool.

Klopp Sudah Kangen Berat sama Liverpool
Klopp Sudah Kangen Berat sama Liverpool

Bagi Klopp, meski tak bisa bertatap muka secara langsung dengan para pemainnya, sesi latihan online begitu berharga. Manajer asal Jerman itu sangat menikmatinya karena sudah rindu kepada Virgil van Dijk dkk.

“Saat kami menjalani sesi latihan ini, saya tidak pernah membayangkan saya akan begitu menikmatinya. Tapi ini adalah momen di mana saya melihat mereka lagi dan itu mengubah segalanya,” ujar Klopp kepada situs resmi Liverpool.

“Selama satu menit, satu jam, dua jam, berapapun lamanya sesi latihan, mereka semua dalam semangat yang bagus. Anda langsung merasakannya kenapa Anda begitu merindukan mereka, karena mereka adalah grup yang istimewa.”

“Anda ingin ada bersama mereka, ingin lebih dekat daripada yang Anda bisa. Ini adalah momen terdekat, jadi saya begitu menikmati sesi ini.”

“Semakin lama (lockdown), rasanya semakin buruk. Saya menerima situasi ini 100%, tapi makin lama Anda tidak ketemu seseorang yang Anda sukai, rasanya makin sakit. Itulah situasi kami saat ini,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *