Klausul Lepas Lionel Messi Tak Berlaku di Tahun Terakhir

Klausul lepas Lionel Messi di Barcelona tak berlaku di tahun terakhir kontraknya. Hal itu menjadi angin segar untuk klub-klub peminatnya.

Messi dan Barcelona sedang tak akur. Pemain Argentina itu ingin meninggalkan klub Catalan, sudah mengungkapkan niatnya.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan selesai pada akhir musim 2010/2021. Perpanjangan kontrak Messi yang terakhir menyertakan klausul lepas sebesar 700 juta euro atau setara RP 12,2 trilun.

Media Spanyol, Cadena SER, memberi angin segar untuk klub-klub peminat Lionel Messi. Mereka menelaah bahwa klausul lepas Messi itu tak bisa berlaku di tahun terakhir kontrak La Pulha.

Klausul Lepas Lionel Messi Tak Berlaku di Tahun Terakhir

Poin ini yang dikabarkan oleh Cadena SER belum diketahui Barca. Panasnya situasi di Los Cules sampai membuat penasehat hukum BLaugrana didepak.

Di sisi lain, manajer City, Pep Guardiola, sudah kedapatan di Barcelona. Kabar mengenai pertemuan dengan Lionel Messi pun mengemuka.

Man City disebut menyiapkan gaji sebesar 1,5 juta euro setiap pekan atau setara Rp 26,1 milliar.

Sebuah media Argentina, La Nacion, juga mengklaim bahwa Messi memang mempunyai agenda untuk bernegosiasi dengan Guardiola.

“Saya akan berbicara dengan Pep, jadi dia bisa menyiapkan kepindahan saya ke City,” kata Lionel Messi seperti klaim La Nacion.

Selain City, klub lain yang dikaitkan dengan Lionel Messi ada Paris Saint-Germain. Les Parisiens memmpunyai kekuatan finansial yang mumpuni untuk membayar mahal pemain 33 tahun itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *