Kembalinya Bundesliga Kayak Nonton Orang Latihan

Kembalinya Bundesliga Kayak Nonton Orang Latihan

Kembalinya Bundesliga Kayak Nonton Orang Latihan – Kembalinya Bundesliga turut dirayakan Cesc Fabregas. Gelandang AS Monaco itu memiliki kesan tersendiri mengenai pertandingan yang berlangsung di masa pandemi COVID-19 itu.

Liga Jerman sudah mulai lagi pada 16 Mei lalu. Fabregas pun tak mau ketinggalan dan menonton duel antara Borussia Dortmund vs Schalke 04.

Namun pria asal Spanyol itu merasa ada situasi yang ganjil. Terbiasa bermain di hadapan ribuan penonton yang bersorak-sorai di stadion, ia kini harus menatapi stadion kosong dari layar televisinya.”Rasanya seperti menonton sesi latihan,” cuit Fabregas di akun Twitter-nya.

Kembalinya Bundesliga Kayak Nonton Orang Latihan
Kembalinya Bundesliga Kayak Nonton Orang Latihan

“Kamu bisa mendengar teriakan para pemain dan pelatih. Mulai sekarang, kita akan semakin menghargai keberadaan para penggemar,” sambungnya.

Tak hanya itu, Fabregas mempertanyakan sikap physical distancing yang dilakukan di satu sesi, namun diabaikan di kesempatan yang lainnya. Namun ia sadar hal ini akan terjadi selama beberapa waktu ke depan.

“Dua kapten tim melakukan tos-tosan dari jarak tiga meter, tapi saat bermain mereka saling berebut bola tanpa ada jarak. Saya senang sepakbola kembali bergulir, kita semua membutuhkannya, tapi perlu waktu untuk terbiasa dengan dunia sepakbola yang baru ini,” jelas eks kapten Arsenal itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *