Karius Masih Berhasrat Bela Liverpool

Loris Karius berbicara terkait nasibnya di Liverpool. Kiper asal Jerman itu masih menyimpan hasrat untuk bertahan di Anfield.

Karius saat ini dipinjamkan Liverpool ke klub Bundesliga Jerman, Union Berlin. Hal itu menandai kembalinya Karius ke kompetisi di Jerman setelah pergi pada musim panas 2016.

Sebelum ke Union Berlin, Karius dipinjamkan ke Besiktas selama dua musim. Dia mencatatkan 67 penampilan dengan 14 clean sheet.

Posisi Karius di Liverpool tergusur setelah dua blundernya di final Liga Champions 2017/2018. Hal itu membuat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid dan kemudian The Reds membeli Alisson Becker.

Belum ada tanda-tanda Liverpool bakal memberi kesempatan untuk Karius masuk ke dalam tim, meski kontraknya baru bakal habis pada Juni 2020. Terlebih, masih ada Adrian sebagai pelapis Alisson

“Saya tidak yakin apakah akan pergi atau tinggal,” kata Karius dalam wawancaranya kepada Bild.

“Pilihan untuk bertahan pasti ada. Sebab jika Anda bukan kiper pertama, Anda masih bisa mendapatkan waktu bermain melalui kompetisi piala liga dan banyak pertandingan lainnya,” sambungnya.

“Saya masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi dengan Liverpool, dan saya tidak tahu seperti apa situasinya musim panas mendatang,” kiper 27 tahun itu melanjutkan.

Karius berada dua musim di skuad Liverpool. Dia mencatatkan 49 laga di semua ajang dan 22 kali membuat clean sheet.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *