Juventus Nikmati Perayaan Rekor Cristiano Ronaldo di Tiap Laga

Jakarta – Cristiano Ronaldo membuat rekor lagi. Juventus pun menikmati bisa menjadi bagian perayaan rekor pemain asal Portugal itu.

Juventus memetik kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev di lanjutan Liga Champions. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020), Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata menjadi pencetak golnya.

Ronaldo sudah membukukan 750 gol di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola. Pencapaian itu cuma kalah dari Josef Bican (759 gol) dan Pele (757 gol).

Juventus Nikmati Perayaan Rekor Cristiano Ronaldo di Tiap Laga

“750 gol, 750 momen-momen bahagia, 750 senyum di wajah suporter kami. Terima kasih untuk semua pemain dan pelatih yang telah membantu saya mencapai angka luar biasa ini, terima kasih kepada semua lawan-lawan yang membuat saya bekerja lebih keras setiap harinya,” begitu pesan yang ditulis Cristiano Ronaldo via akun Twitter @cristiano.

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, juga memberi tanggapan mengenai rekor-rekor Ronaldo itu. Perayaan rekor usai laga disebutnya sudah menjadi kebiasaan.

“Kami merayakan rekornya di nyaris setiap pertandingan dan kami hanya bisa senang menjadi bagian dari karier hebatnya sebagai pesepakbola,” kata Bonucci di situs Juventus.

Di musim ini, Ronaldo sudah bermain sebanyak 8 kali untuk Juventus. Dia membukukan sebanyak 10 gol di semua ajang.

Selama membela Juventus, Cristiano Ronaldo selalu mencatatkan dua digit gol. Di musim 2018/2019, ada 28 gol yang dicetak Ronaldo. Sementara semusim sesudahnya, ada 37 gol yang dicetak.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *