Jurgen Klopp Sampai Teriak ‘Bangun’ ke Para Pemain Liverpool

Liverpool cuma bermain seri 1-1 kontra Fulham di lanjutan Liga Inggris. Sang manajer, Juergen Klopp tampaknya kurang puas sampai teriak ‘bangun!’ ke pemainnya.
Liverpool melawat ke Craven Cottage, kandangnya Fulham Minggu (13/12/2020) malam WIB pada pekan ke-12 Liga Inggris. Tiga poin jadi incaran Liverpool mengingat mereka bisa menguasai puncak klasemen menyusul hasil imbang 1-1 yang didapat Tottenham Hotspur di markas Crystal Palace.

Apa daya, Fulham mampu tampil mengejutkan. Bobby Reid bikin Fulham unggul 1-0 di menit ke-25, yang baru disamakan Mohamed Salah di menit ke-79 lewat hadiah penalti.

Skor 1-1 harus dibawa pulang The Reds dan mereka gagal menggeser Tottenham Hotspur dari puncak Klasemen Liga Inggris sementara. Liverpool memang sama-sama punya 25 poin, tapi kalah selisih gol.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp begitu gemas melihat permainan para pasukannya di pertandingan tersebut. Dilansir dari BBC, sampai-sampai Klopp teriak ‘wake up (bangun-red)’ kepada Mohamed Salah dkk.

Juergen Klopp berteriak di pinggir lapangan. Beberapa kali gesturnya meminta Liverpool untuk lebih efisien dan menyerang dengan maksimal.

Liverpool memang unggul jauh penguasaan bola dibanding Fulham dengan persentase 76 persen berbanding 24 persen. Namun, Fulham bisa mencatatkan lima tembakan mengarah ke gawang yang beda tipis dengan Liverpool yang punya enam.

“Memang pekan ini berat, karena kami juga baru bermain di Liga Champions,” terang Juergen Klopp.

“Sepanjang 30 menit pertama, kami memang main jelek. Kami bisa saja kalah di periode itu. Kami lebih baik setelah setengah jam laga berjalan. Babak kedua lebih bagus. Harusnya kami bisa bikin gol lebih banyak,” paparnya.

“Kami langsung move on. Tottenham adalah tantangan berikutnya,” lanjutnya.

Liverpool vs Tottenham Hotspur bakal tersaji pada Kamis (17/12) dini hari WIB. Bisakah pemain Liverpool tampil maksimal sehingga Juergen Klopp tak perlu teriak-teriak lagi?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *