Jose Mourinho Mau Datangkan Satu Lagi Pemain Real Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih belum selesai belanja pemain dari Real Madrid. Luka Modric selanjutnya yang masuk daftarnya.

Sudah ada dua pemain dari Real Madrid di Tottenham Hotspur. Pertama adalah bek kiri Sergio Reguilon dan kedua adalah penyerang sayap Gareth Bale.

Sergio Reguilon dibeli seharga 30 juta paun atau setara Rp 573 miliar. Sedangkan Gareth Bale, statusnya dipinjam selama musim 2020/2021.

Sergio Reguilon jadi favorit Jose Mourinho di pos bek sayap kiri. Pemain berusia 24 tahun itu sudah bermain sembilan kali di Liga Inggris dan tiga kali di Liga Europa.

Gareth Bale sayangnya masih suka kambuhan cedera pahanya dan terakhir mengalami sakit demam (setelah dicek negatif dari Corona). Bale lebih hati-hti dimainkan, tapi sejauh ini sudah bermain enam kali di Liga Inggris dan tiga kali di Liga Europa yang sudah mencetak masing-masing satu gol di dua kompetisi itu.

Dilansir dari Marca, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih mau mendatangkan satu pemain lagi. Dia adalah Luka Modric.

Luka Modric sendiri, sama seperti Gareth Bale, adalah eks pemain Tottenham Hotspur. Dirinya memperkuat Spurs dari tahun 2008 sampai 2012.

Modric mencatatkan 160 penampilan di seluruh kompetisi bersama Spurs. 17 Gol dan 27 assist dibukukannya.

Luka Modric sendiri akan habis kontraknya di Real Madrid pada musim panas bulan Juni 2021 mendatang. Los Blancos dikabarkan mau menambah kontraknya, tapi Modric sampai saat ini belum membubuhkan tanda tangannya.

Bersama Real Madrid, Luka Modric sudah bermain sebanyak 362 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 24 gol dan 56 assist. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu tidak tergantikan sebagai gelandang tengah.

Modric juga sudah mempersembahkan dua kali titel Liga Spanyol, sekali Copa Del Rey, tiga kali Piala Super Spanyol, empat kali juara Liga Champions, empat kali juara Piala Dunia Antarklub, dan tiga kali juara Piala Super Eropa.

Luka Modric juga pernah meraih titel penghargaan individu tertinggi bersama Real Madrid yakni Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d’Or di tahun 2018.

Mau balik ke Spurs dan reuni bersama Jose Mourinho atau kembali meraih juara bersama Real Madrid, Modric?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *