Jelang Chelsea Vs Man City

Chelsea vs Manchester City tersaji malam nanti. Apakah Hakim Ziyech bisa dimainkan oleh Frank Lampard di laga big match ini?

Chelsea akan menjamu City di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/1/2021) malam WIB. Pertandingan Chelsea vs Manchester City ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV dan bisa disaksikan lewat link streaming ini.

Chelsea dan Manchester City sedang sama-sama berusaha menembus papan atas. Di Klasemen Liga Inggris sementara ini, Chelsea menempati peringkat keenam dengan 26 poin dari 16 laga.Manchester City ada di peringkat kedelapan dengan poin yang sama, hanya kalah selisih gol. Namun, City punya ‘tabungan’ dua laga yang belum dimainkan.

Dilansir dari situs resmi klub Chelsea, sang manajer Frank Lampard ditanya oleh para pewarta soal Hakim Ziyech. Apakah pemain asal Maroko itu akan diturunkan?

“Ziyech dalam kondisi fit dan sudah berlatih bersama tim di dua-tiga hari terakhir. Saya akan memutuskannya nanti,” kata Lampard.

Seperti diketahui, Hakim Ziyech mengalami cedera hamstring di awal bulan Desember ini kala Chelsea menaklukkan Leeds United 3-1. Ziyech sampai harus ditarik keluar di laga tersebut.

Ziyech pun kembali absen di beberapa laga. Di awal musim ini, Ziyech juga sempat absen kala mengalami cedera lutut di laga uji coba kontra Brighton.

Ziyech sejauh ini baru mencatatkan tujuh penampilan di Liga Inggris dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Hakim Ziyech biasa ditempatkan di pos penyerang sayap kanan. Umpan-umpannya begitu memanjakan.

Diyakini, setidaknya Hakim Ziyech bakal dibawa Lampard di laga kontra Manchester City nanti. Bisa saja, dia bermain sebagai pemain pengganti.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *