Jangan Harap RB Leipzig Jual Murah Timo Werner

Jangan Harap RB Leipzig Jual Murah Timo Werner

Jangan Harap RB Leipzig Jual Murah Timo Werner – Timo Werner diminati oleh banyak klub besar. Klub pemiliknya, RB Leipzig, tak akan menjual pemain 24 tahun itu dengan harga murah.

Werner sudah membukukan sebanyak 30 gol di semua ajang musim ini. Tak cuma piawai bikin gol, dia juga menyumbangkan 12 assist dalam 39 pertandingan di semua ajang.

Liverpool dan Manchester United merupakan dua klub yang dikaitkan dengan pemain Timnas Jerman itu. Manajer The Reds, Juergen Klopp, bahkan dikabarkan sudah menggelar pertemuan virtual dengan Werner.

Jangan Harap RB Leipzig Jual Murah Timo Werner
Jangan Harap RB Leipzig Jual Murah Timo Werner

Dalam kontraknya, yang berlaku sampai 2023, Werner mempunyai klausul lepas sebesar 55 juta euro atau setara 49,4 juta pound sterling. Bos RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menegaskan bahwa Werner tak akan dilepas di bawah harga itu.

“Tak akan lebih murah. Kami tak akan menjual seorang pemain di bawah nilainya andai dia masih terikat kontrak lebih dari satu tahun,” kata Mintzlaff di Sport Bild.

“Secara umum, kami selalu harus menjawab pertanyaan lanjutan –bisakah kami menggantikan seorang pemain andai kami menjualnya kurang dari harga pasarnya?”

“Tapi, saya hanya berpikir mengenai suatu hal kalau saya sudah harus didiskusikan,” dia menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *