James Rodriguez Disarankan Gabung Manchester United

James Rodriguez Disarankan Gabung Manchester United

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sejauh ini masih sangat meragukan. Bintang Kolombia itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League. Manchester United dinilai sebagai klub yang tepat untuknya.

Opini itu disuarakan oleh mantan pemain Kolombia yang dahulu pernah memperkuat Newcastle, Faustino Asprilla.

James kembali ke Madrid awal musim ini setelah dua musim bermain sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen. Namun, James dianggap sebagai surplus di skuad Madrid. Dia tetap kesulitan mendapatkan tempat di starting XI racikan Zinedine Zidane.

James Rodriguez

Cocok di Old Trafford

James hanya bermain 13 kali untuk Madrid di semua kompetisi musim ini, sebelum sepak bola ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Asprilla pun berpendapat bahwa Old Trafford adalah tempat yang cocok bagi James.

“Manchester United bisa jadi tempat yang bagus untuk James,” kata Asprilla kepada stasiun radio Kolombia, Blu Radio, seperti dikutip Mirror.

“Suduh cukup lama sejak terakhir kali meraih trofi juara, dan mereka berkeinginan memperkuat tim untuk musim depan.”

“Mereka punya pemain-pemain bagus – seperti Juan Mata, yang memiliki gaya permainan mirip dengan James. Dia sedikit lebih dinamis dan ofensif, dan saya rasa James bisa dengan mudah mendapatkan tempat di tim itu.”

Butuh Lingkungan yang Tepat

Menurut Asprilla, James membutuhkan sebuah lingkungan yang tepat untuk bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

“James perlu pindah ke tim yang bisa memberinya jaminan bermain, klub yang pelatihnya benar-benar membutuhkannya di tim,” lanjut Asprilla.

“Bukan di mana dia hanya menjadi rekrutan sensasional, didatangkan karena keinginan presidennya. Dengan talenta yang dia miliki, dia bisa bermain di mana saja,” pungkas mantan striker Newcastle tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *