Ini Aksi Ricardo Kaka di Tengah Pandemi Corona

Ini Aksi Ricardo Kaka di Tengah Pandemi Corona

Ini Aksi Ricardo Kaka di Tengah Pandemi Corona – Ricardo Kaka adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah ada. Rindu aksinya? Eks pemain AC Milan itu pamer skill teranyarnya, di tengah pandemi corona.

Kaka, sebagaimana banyak pesepakbola top lainnya, juga tengah melakukan giat #dirumahaja, guna menghindari pandemi virus corona. Mantan pemain Brasil itu pun mengisi hari-harinya dengan kegiatan apapun.

Salah satunya adalah memeragakan tantangan juggling tisu toilet. Pria yang juga sempat bermain di Sao Paulo, Real Madrid dan Orlando City itu memamerkan skill-nya.
Seperti diunggah akun Twitter Italian Football TV, Kaka memamerkan skill menimang-nimang tisu toilet dengan kaki kirinya. Pria yang kini berusia 37 tahun itu juga mengangkat tisu toilet, dan menaruh di belakang lehernya, sebelumnya menendangnya dengan kaki kiri.Tantangan juggling tisu toilet diperagakan hampir banyak pesepakbola top di seluruh dunia. Demam itu dilakukan, sebagai kampanye mengajak orang mau berdiam diri di rumah, guna menghindari risiko tertular virus corona.

Ini Aksi Ricardo Kaka di Tengah Pandemi Corona
Ini Aksi Ricardo Kaka di Tengah Pandemi Corona

Kaka sendiri adalah salah satu gelandang terbaik di sepakbola semasa bermain. Ia mengantar Milan memenangkan Serie A dan Liga Champions, dan juara LaLiga di Madrid.

Kaka pun sempat memenangkan Ballon d’Or pada 2007 Sebelum Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merajai sepakbola, ada Kaka yang lebih dulu mengundang decak kagum.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *