Ini 3 Pemain Chelsea yang Akan Dilepas

London – Chelsea sudah melepas Ross Barkley ke Aston Villa. Selanjutnya, tiga pemain akan dilepas. Siapa saja mereka?

Chelsea meminjamkan Ross Barkley ke Aston Villa sampai musim 2020/2021 ini tuntas. Barkley tampak kesulitan mendapat tempat di skuad utama, apalagi adanya pemain baru Kai Havertz di posisi gelandang serang.

Barkley sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Direkrut sejak tahun 2018 dari Everton, Barkley dapat membawa Chelsea meraih trofi Piala FA dan Liga Europa.

Dilansir dari Mirror, Chelsea memang ingin merampingkan skuad. Tak ayal, The Blues memang gila-gilaan belanja.

Setelah Ross Barkley, kabarnya Chelsea akan melepas tiga pemain lagi. Mereka adalah bek kiri Marcos Alonso, gelandang tengah Ruben Loftus-Cheek, dan bek tengah Antonio Rudiger.

Marcos Alonso, performanya dinilai kurang memuaskan Frank Lampard. Apalagi, pemain asal Spanyol itu baru-baru ini kena marah besar oleh Lampard karena tidak duduk di bench untuk menyaksikan pertandingan setelah digantikan kala kontra West Brom yang berakhir 3-3.

Lampard disebut begitu marah. Para pemain Chelsea juga dikabarkan belum pernah melihat Frank Lampard semarah itu.

Ruben Loftus-Cheek sebenarnya sudah mendapat tempat di skuad utama di awal kompetisi berjalan. Hanya saja, penampilannya di lapangan tidak gereget.

Loftus-Cheek yang dimainkan di pekan pertama kontra Brighton tidak membuat peluang atau mengkreasi serangan. Banyak pundit sepakbola menilai, sebaiknya Lampard meminjamkannya dulu ke klub lain.Kalau Antonio Rudiger, pemain asal Jerman itu kesulitan mendapat tempat di skuad utama. Kabarnya, Tottenham Hotspur berniat merekrutnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *