Harry Kane Sesumbar

LondonHarry Kane sesumbar. Dia menyebut, timnya Tottenham Hotspur bakal jadi calon kuat juara. Tim-tim lainnya, awas!

Tottenham Hotspur melaju kencang di awal musim Liga Inggris 2020/2021. Hingga pekan kedelapan Liga Inggris mampu menembus papan atas. Sementara ini, Harry Kane dkk bercokol di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Beda satu poin dengan Leicester City di pucuk klasemen.

Harry Kane dan Son Heung-min, juga terus tajam di lini serang. Kane sudah bikin tujuh gol dan delapan assist dan Son sudah bikin delapan gol dan dua assist.

Tottenham Hotspur layak disebut sebagai favorit juara. Harry Kane pun begitu termotivasi.

“Jalan masih panjang, tapi kami hingga kini adalah tim yang kukuh,” katanya seperti dilansir Mirror.

Harry Kane melanjutkan, punggawa Tottenham Hotspur sedang begitu on fire. Kane pun mengaku, tidak takut menghadapi tim-tim lain favorit juara.

“Kami merasa siap menghadapi siapa saja, tapi inilah Liga Inggris. Situasi bisa berbalik kalau kami kalah dua-tiga laga berturut-turut,” tegasnya.

Harry Kane berujar, suasana di ruang ganti Spurs juga begitu positif. Setiap pemain, punya pengalaman untuk membawa tim untuk terus menang.

“Kami memiliki pemain yang memenangkan banyak hal di ruang ganti. Ada pengalaman dan kepimpinan yang bagus,” terangnya.

“Saya merasa kami berada di trek yang tepat untuk menjadi juara, jika kami melakukannya dengan mental yang baik dan tidak terbawa suasana untuk terus fokus,” tambahnya.Tottenham Hotspur baru berlaga lagi pada Minggu (22/11) dini hari WIB. Lawannya adalah runner-up musim lalu, lawan yang tak mudah yakni Manchester City.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *