Getafe Incar Dua Pemain Tengah, dari Madrid dan Barca

Getafe sedang membidik dua pemain tengah. Masing-masing berasal dari Real Madrid dan Barcelona. Siapa dia?

Presiden Getafe, Angel Torres, telah mengatakan bahwa Takefusa Kubo kemungkinan akan meninggalkan Villarreal pada Januari 2021 untuk mencari lebih banyak waktu bermain.Pemain internasional Jepang itu tidak tampil secara reguler di bawah Unai Emery sejak bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid pada musim panas. Durasi peminjaman ini juga seharusnya baru berakhir pada Juni 2021.Getafe adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan peminjaman pemain berusia 19 tahun itu. Kubo besar kemungkinan hengkang ke Getafe pada bursa transfer Januari.

“Sepertinya bocah (Kubo) itu ingin datang. Pelatih (Jose Bordalas) telah mengatakan kepada saya bahwa, jika memungkinkan, kami membutuhkan pemain sayap kanan dan gelandang tengah,” kata Angel Torres seperti dikutip dari Marca.

Getafe juga mengincar gelandang Barcelona, Carles Alena. Pemain 22 tahun ini tak banyak kesempatan bermain untuk Blaugrana dan pada musim lalu sudah dikaitkan dengan Getafe.

“Mereka akan menjadi dua bala bantuan pertama yang ingin kami buat. Itu bisa terjadi karena kami sudah setuju untuk menandatangani musim lalu, tapi kemudian dia pergi ke Real Betis,” Angel Torres menambahkan.

“Bursa transfer tahun ini makin dekat. Apa yang terjadi adalah Barcelona tidak memiliki waktu terbaik. Tidak ada dewan tetap, ada pemilihan pada 24 Januari dan semuanya sulit.

“Bagi kami, (Kubo dan Alena) bisa menjadi dua pemain besar, tapi kami tidak akan menggebu-gebu. Kami akan mencoba karena kami memiliki keseimbangan di LaLiga untuk mendapatkan beberapa bala bantuan – satu di kanan dan satu lagi di lini tengah,” tegasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *