Gelar HUT ke-92, Persija Jakarta Janjikan Ada Kejutan

Jakarta – Persija Jakarta akan peringati hari jadinya yang ke-92 pada Sabtu (28/11) besok. Manajemen Macan Kemayoran siapkan kegiatan, tetap menaati protokol kesehatan.

Akan tetapi, acara tersebut berpotensi digelar secara sederhana lantaran kasus virus Corona yang masih terus terjadi di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Acara sudah disusun rapi sekali tapi karena memang izin keramaian kaitannya dengan sedang tinggi-tingginya kasus Corona, sehingga izinnya tak keluar,” kata Direktur Olahraga Ferry Paulus kepada pewarta.

Meskipun begitu, Ferry menegaskan, pesta HUT Persija Jakarta tetap dilakukan. Tapi untuk detailnya seperti apa ia ingin hal itu menjadi kejutan.

“Kami akan tetap membuat beberapa acara lain. (Lokasinya) tetap di Sawangan sama ada satu lokasi lagi yang betul-betul masih dirahasiakan. Surprisenya tunggu saja,” ujarnya.

Gelar HUT ke-92, Persija Jakarta Janjikan Ada Kejutan

Sedangkan konsepnya, Ferry menyebutkan, selayaknya acara ulang tahun dan akan melibatkan sejumlah pihak termasuk pemangku klub, Jakmania, dan internal manajemen.

“Tapi jumlahnya memang tidak banyak. Sementara untuk temanya belum karena rapatnya juga belum lama ini,” ucap Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut.

Persija Jakarta resmi berdiri pada 28 November 1928. Klub yang berbasis di Ibu Kota, DKI Jakarta ini tercatat sebagai tim yang cukup sukses dengan mengoleksi 11 juara domestik.

Tahun lalu, Persija merayakan HUT di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Saat itu, mereka melangsungkannya dengan kemeriahan dengan letusan kembang api bersama kurang lebih 59 ribu penonton.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *