Gelandang Persebaya Nilai Liverpool Tak Akan Juara

Gelandang Persebaya Nilai Liverpool Tak Akan Juara

Liverpool sedang berada di puncak klasemen Premier League di saat kompetisi disetop sementara waktu. Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Glenn Williams, menilai The Reds tak akan juara jika kompetisi tak lanjut.

Virus Corona telah membuat dunia menjadi gempar. Banyak aktivitas terhenti demi meminimalisir penularan.

Sepakbola menjadi salah satu bidang yang terdampak. Kompetisi berhenti tanpa tahu kapan lagi bergulir.

Gelandang Persebaya Nilai Liverpool Tak Akan Juara

Situasi ini membuat semua tak pasti. Liverpool yang sedang memimpin klasemen dengan jarak 25 poin dari Manchester City juga belum tahu bisa juara atau tidak jika kompetisi tak berlanjut.

“Harus diakui saat ini tim Liverpool dalam performa yang sangat bagus. Tetapi mereka mungkin tidak bisa mendapatkan itu (gelar). UEFA dan FIFA adalah “bos”, jadi apa yang mereka katakan adalah (keputusan) final,” kata Aryn seperti dikutip situs resmi Persebaya.

“Ini tentu menjadi kerugian bagi Liverpool. Mereka telah menunggu gelar Premier League selama 30 tahun,” kata pemain 26 tahun ini sambil tertawa.

Aryn mengaku sebagai fans Arsenal. Dia berharap Meriam London bisa kembali ke jalur kemenangan jika kompetisi berjalan lagi. Arsenal saat ini ada di posisi kesembilan dengan 40 poin.

“Saya harap tidak kehilangan poin lagi, jika kompetisi berlanjut. (Poin) kami tidak terlalu jauh dari empat besar. Batas akhir ke Liga Champions. Mereka harus terus menang, tidak kalah lagi,” tandas Aryn.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *