Gaya Main Liverpool Bakal Cocok untuk Werner

Gaya Main Liverpool Bakal Cocok untuk Werner

Direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick yakin gaya main Liverpool akan cocok untuk Timo Werner. Ini karena The Reds menerapkan pola permainan cepat layaknya Leipzig.
Werner tampil tajam di musim ini. Bersama RB Leipzig, Ia berhasil mencetak 27 gol dan 12 assist dari 36 laga sebelum kompetisi ditangguhkan akibat merebaknya virus Corona.

Penampilan apik penyerang asal Jerman ini membuat Liverpool santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Rangnick berharap besar Werner tak meninggalkan Leipzig.

Meski begitu, ia yakin Liverpool akan menjadi klub tepat untuk Werner jika penyerang 24 tahun ini tetap berhasrat ingin pindah. Werner diperkirakan tak akan kesulitan beradaptasi bersama Si Merah.

Gaya Main Liverpool Bakal Cocok untuk Werner
timo werner

Ini karena pola permainan Liverpool dan Leipzig yang hampir mirip yaitu sama-sama menerapkan permainan cepat yang tak bergantung pada penguasaan bola.

“Timo telah membuat kemajuan di bawah Julian Nagelsmann, senjatanya utamanya adalah pergerakan permutasian posisi yang cepat dan penyelesian akhirnya yang baik,” ujar Rangnick dikutip dari BILD.

“Karena itu, dia sebaiknya memilih klub seperti Liverpool, yang mirip dengan gaya permainan kami, tetapi saya lebih suka dia tetap di sini.”

Rangnick kini menyerahkan semua keputusan kepada Werner. Ia menegaskan bahwa Leipzig masih akan sangat mengandalkan pria kelahiran Stuttgart ini di musim depan.

“Pada akhirnya, Timo yang memutuskan apa yang ingin dia lakukan. Di sini di Leipzig dia tahu apa yang punya,” katanya,” ungkapnya menambahkan.

“Di sini dia bisa bermain Liga Champions lagi tahun depan.”

“Dan Timo adalah seseorang yang juga membutuhkan kepercayaan. Dia hanya mengetahui bahwa jika pelatih begitu memahaminya dan bergantung padanya.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *