Frank Lampard Ungkap Kondisi Terkini dari Christian Pulisic

Ada kabar buruk untuk klub raksasa Premier League, Chelsea. Christian Pulisic, yang tengah bersinar belakangan ini, keluar dengan cedera saat the Blues berhadapan dengan Leicester City hari Minggu (28/6/2020) kemarin.

Pulisic hanya mampu bertahan selama 72 menit dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge tersebut. Penyerang asal Amerika Serikat tersebut digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek.

Untungnya, Chelsea bisa keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol sang gelandang, Ross Barkley, di menit ke-63 usai menerima umpan dari Willian.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea melenggang ke babak semi-final FA Cup. Pada babak tersebut, the Blues bakalan bertemu dengan salah satu rival bebuyutannya, Manchester United.

christian pulisic

Pulisic Alami Masalah pada Betisnya

Setelah ini, Chelsea bakalan kembali beraksi di Premier League untuk menghadapi West Ham. Sayangnya, mereka terancam tak bisa diperkuat oleh Pulisic yang mengalami cedera.

Lampard sendiri enggan terburu-buru mengambil keputusan. Sebab kondisi sang penyerang masih akan ditinjau kembali dalam waktu beberapa hari ke depan.

“Dia merasakan tarikan pada betisnya saat jeda minum di babak kedua, jadi saya segera menariknya keluar. Kami akan lihat lagi dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya seperti yang dikutip dari Metro.

Absennya Pulisic bisa menjadi kabar buruk buat Chelsea. Sebab, pemain berusia 21 tahun tersebut telah menjadi pemain penentu kemenangan the Blues dalam laga kontra Manchester City dan Aston Villa.

Christensen Mengalami Kendala Fisik

Dalam laga kontra Leicester, Lampard melakukan sejumlah pergantian di dalam starting XI. Ia memainkan Reece James, Tammy Abraham, dan Billy Gilmour yang di dua pertandingan sebelumnya hanya menghiasi bangku cadangan.

Salah satu pemain yang ikut membantu Chelsea dalam laga kontra Manchester City dan absen pada pertandingan kali ini adalah Andreas Christensen. Lampard mengatakan bahwa bek asal Denmark itu absen karena mengalami masalah.

“Andreas mengalami masalah pada pinggulnya. Dia tidak merasa nyaman dalam sesi latihan kemarin, jadi dia keluar dari skuat,” pungkasnya.

Mengingat singkatnya waktu, kemungkinan besar Andreas Christensen akan kembali absen saat Chelsea berhadapan dengan West Ham. Posisinya bisa diisi oleh Kurt Zouma yang tampil selama 90 menit penuh kala menghadapi Leicester.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *