Fiorentina Restui Federico Chiesa Gabung ke Juventus

Fiorentina Restui Federico Chiesa Gabung ke Juventus

Presiden Fiorentina, Rocco B. Commisso, mengizinkan Juventus untuk mendekati Federico Chiesa. Commisso memastikan tidak akan menghalangi Chiesa jika ingin bergabung ke Juve.

Federico Chiesa merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Berposisi sebagai winger, pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak tujuh gol dan lima assist dari 26 penampilan bersama Fiorentina musim 2019-2020.

Performa Chiesa tersebut membuat Juventus kepincut, dan berniat meminangnya dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas tahun ini. I Bianconeri butuh pemain seperti Federico Chiesa untuk meningkatkan daya serang.

Federico Chiesa

Namun, upaya Juve tersebut mendapat penolakan dari Rocco Commisso. Pengusaha berusia 70 tahun tersebut menegaskan tidak akan melepas Chiesa ke klub lain termasuk Juventus, meski mendapat tawaran 100 juta euro (Rp 1,6 trilun).

Belakangan, Commisso mulai melunak. Dia mengaku tidak akan menghalangi Federico Chiesa untuk melanjutkan kariernya bersama Juventus, ataupun bergabung ke klub lainnya.

Nilai Jual yang Sesuai

“Chiesa harus memutuskan, dan jika dia ingin pergi, saya tidak akan menghalangi, asalkan jumlahnya tepat. Berapa klausul pelepasan Lautaro Martinez? 111 juta euro? Saya bisa melepas satu juta euro untuk Chiesa … Saya hanya bercanda!” ujar Commisso.

“Chiesa tahu apa itu Fiorentina, siapa Rocco, dan apa yang akan dia temukan di sini di Florence pada masa depan. Jika dia pergi ke tempat lain, maka saya tidak tahu,” lanjutnya.

“Jika dia ingin pergi ke Juventus, tidak ada veto untuk klub-klub tertentu. Namun, saat ini saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Federico dan ayahnya,” tutur pria yang juga menjabat sebagai CEO Mediacom tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *