Fernandes Sesumbar MU Bisa Juara Liga Inggris

ManchesterBruno Fernandes angkat bicara menjelang Derby Manchester. Dia menyebut Manchester United memiliki kans meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Derby Manchester antara MU vs Manchester City tersaji pada pekan ke-12 Premier League di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim disiarkan langsung di Mola TV via link ini.

MU dan Man City saling bersaing di klasemen Liga Inggris. Setan Merah berada di posisi ketujuh dengan 19 poin, sementara The Citizens berada tepat di bawahnya dengan selisih satu angka saja.

Kemenangan di Derby Manchester akan membawa masing-masing tim melejit ke lima besar Liga Inggris. Keduanya bahkan bisa bersaing di papan atas, mengingat MU dan Man City memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan.

Fernandes Sesumbar MU Bisa Juara Liga Inggris

Oleh karena itu, kemenangan menjadi target yang ingin dicapai MU demi bisa bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini. Hal itu disampaikan Bruno Fernandes menjelang duel MU vs Man City.

Bintang Portugal itu mengaku sangat mendambakan trofi Liga Inggris sejak pertama kali bergabung ke MU pada awal tahun 2020. Fernandes pun yakin timnya saat ini memiliki peluang emas untuk mengangkat titel juara di musim ini.

“Saya akan gembira sekali apabila saya memenangkan Premier League. Tujuan saya datang ke Inggris, gabung ke klub besar seperti ini, adalah untuk memenangkan Premier League,” kata Fernandes, dilansir dari The Sun.

“Saya rasa kami memiliki kesempatan untuk mendapatkannya,” ujar Bruno Fernandes sebelum Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *