El Clasico Tak Sekadar Bernilai Tiga Angka untuk Madrid

El Clasico Tak Sekadar Bernilai Tiga Angka untuk Madrid

El Clasico Tak Sekadar Bernilai Tiga Angka untuk Madrid – Sergio Ramos menilai kemenangan atas Barcelona di El Clasico tak sekadar bernilai tiga angka. Hal itu bisa mendongkrak moral Real Madrid yang sedang terpuruk.

Madrid vs Barcelona akan tersaji di Santiago Bernabeu pada pekan ke-26 Liga Spanyol, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Layaknya duel El Clasico, pertandingan akhir pekan ini diprediksi akan berlangsung panas.

Laga ini akan menjadi ajang pertaruhan gengsi dua tim raksasa Spanyol tersebut. Bumbu persaingan kedua tim bertambah setelah mereka kini juga terlibat persaingan sengit memperebutkan puncak klasemen.

Barcelona berada di puncak klasemen dengan 55 angka hanya berselisih dua poin dari Los Blancos yang menempel ketat di bawahnya. Kondisi ini jelas membuat Madrid bakal memburu kemenangan demi menggusur Blaugrana.

El Clasico Tak Sekadar Bernilai Tiga Angka untuk Madrid

Ramos mengungkapkan kemenangan atas Barcelona di laga El Clasico nanti tak sekadar bernilai tiga angka. Ia merasa menjungkalkan Barcelona bakal membangkitkan mental bertanding timnya.

Madrid saat ini memang butuh suntikan moral karena tengah berada dalam tren negatif. Mereka tercatat tak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

“Ini adalah laga spesial. Meski hanya ada tiga poin yang diperebutkan seperti laga lain, tapi El Clasico adalah pertandingan yang berbeda. Mengalahkan Barcelona akan memberi kami kegembiraan yang luar biasa,” ujar Ramos dikutip dari Marca.

“Terlebih, hal tersebut akan memiliki dampak yang sangat positif kepada moral tim. Kedua tim tahu soal itu.”

“Hal tersebut harus kami hadapi sebaik mungkin. Kami juga harus mampu mengkonversi itu menjadi motivasi untuk meraih kemenangan,” tuturnya menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *