Dortmund Janji Tak Silau dengan Uang

Banyak yang Incar Sancho, Dortmund Janji Tak Silau dengan Uang

Dortmund Janji Tak Silau dengan Uang Jadon Sancho tengah menjadi primadona para raksasa Eropa. Borussia Dortmund berjanji tak silau dengan uang agar bisa mempertahankan pemainya tersebut.

Sancho menjadi bintang Dortmund dalam dua musim terakhir. Winger 19 tahun itu tampil bersinar dengan mencetak 41 assist dan 31 gol untuk Die Borussen.

Penampilan apik itu membuat Sancho menjadi incaran banyak raksasa. Tim seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, hingga Barcelona kabarnya tertarik merekrut eks Manchester City tersebut.

CEO of Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, meyakini Sancho bakal bertahan di Dortmund. Klub sendiri yakin bisa mempertahankannya, sebab punya hubungan yang baik dengan pemain dan agennya.”Saya pikir dia merasa jika klub ini punya masa depan yang cerah. Menurut saya, dia tidak ingin pergi. Kami punya hubungan yang saling mepercayai satu sama lain antara kami, dia, dan agennya. Kami akan membahasnya,” kata Watzke, seperti dilansir BBC.

Banyak yang Incar Sancho, Dortmund Janji Tak Silau dengan Uang

Laporan terakhir menyebut, MU menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Sancho. Watzke sekali lagi menegaskan, jika Dortmund takkan silau dengan tawaran yang datang untuk pemainnya tersebut.

Kunjungi Juga : Prediksi Togel China

“Ini bukan soal uang. Bagi kami, akan bagus jika dia bertahan di Dortmund. Kami punya uang yang cukup. Kami menginginkan gelar. Saya pikir tim ini punya potensi lebih dengan Jadon atau tanpanya,” ujar Watzke.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *