Ditaksir AC Milan, Thauvin Senang Banget

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, terang-terangan tertarik dengan Florian Thauvin. Winger Marseille itu senang banget.

Kontrak Thauvin bersama Marseille bakal habis akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang gelandang untuk memperpanjang kontrak.AC Milan menjadi klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Ada pula kabar yang menyebut bahwa Rossoneri sudah menjalin kesepakatan dengan Thauvin untuk gabung pada awal musim 2021/2022.

Maldini tak menutupi kabar yang sudah berhembus tentang ketertarikan Milan. Dia malah menegaskan bahwa Thauvin adalah pemain oke yang bisa didatangkan dengan cuma-cuma.

“Dia pemain yang akan berada di akhir kontrak, jadi dia pemain yang menarik dari sudut pandang ekonomi,” kata Maldini kepada Telefoot.

“Apa yang selalu dia tunjukkan, bagaimanapun, adalah bahwa kombinasi yang tepat diciptakan oleh banyak pemain muda dengan beberapa lebih berpengalaman yang bisa memberi lebih banyak. Tentunya, itu profil yang harus diikuti,” Maldini menegaskan

Mengetahui pernyataan Maldini, pemain berusia 27 tahun itu sangat senang. Terlebih, yang naksir adalah legenda sepakbola dunia.

“Ketika seorang legenda berbicara seperti itu tentang saya, saya hanya bisa bahagia. Sudah jelas, itu menyentuh bagi saya. Saya sangat berterima kasih padanya,” kata Thauvin kepada Telefoot.

Thauvin baru saja mencetak gol untuk Marseille ke gawang Nantes. Laga tersebut tuntas dengan skor 3-1 untuk Marseille.

Florian Thauvin kini sudah tampil 251 kali untuk Marseille dengan koleksi 81 gol dan 56 assists. Untuk musim ini di Ligue 1, ada empat gol dan lima assist yang dibuat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *