Debut Brilian Luis Suarez Sukses Bikin Diego Simeone Terkesan

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku terkesan dengan penampilan brilian yang ditunjukkan bomber anyar timnya, Luis Suarez dalam laga kontra Granada, Minggu (27/9/2020).

Suarez yang baru digaet dari Barcelona menjalani debutnya bagi Atletico ketika dimasukkan oleh Simeone sejak menit ke-70 menggantikan Diego Costa.

Suarez pun langsung menyuguhkan aksi memukau. Setelah memberi assist untuk gol Marcos Llorente, El Pistolero pun melengkapi penampilan apiknya dengan mencetak dua gol.

Pujian Diego Simeone

Seusai pertandingan, Simeone melayangkan pujian bagi Suarez. Baginya, Suarez merupakan paket seorang penyerang yang komplet.

“Dua golnya tak menonjol bagi saya, tetapi yang luar biasa adalah assist, lari, dan pergerakan yang dibuatnya,” ujar Simeone seperti dikutip Goal International.

“Pergantian pemain membuat kami mendapat sedikit ekstra dari kekuatan Marcos [Llorent], kualitas Vitolo, kejelasan Thomas Partey, dan Suarez tahu apa yang harus ia lakukan: bermain untuk tim,” tambahnya.

Penilaian Diego Simeone

Kehadiran Suarez membuat Atletico digadang-gadang bisa memberikan perlawanan sengit terhadap Real Madrid dan Barcelona pada musim ini.

“Itu bakal tergantung pada kinerja kami, kedalaman skuad, dan kondisi kebugaran pemain. Kedatangan pemain penting meningkatkan kualitas tim, tetapi tim sudah bermain sangat bagus. Sekarang kami akan melanjutkannya dari laga ke laga,” tutur Simeone.

“Kedatangan Suarez menyebabkan persaingan internal yang sangat bagu dan jika 23 pemain di skuad kami menerima menit bermain yang akan mereka dapat, saya yakin kami akan bisa bersaing dengan sengit,” tukasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *