Chelsea Segera Dapatkan Calon Pengganti Kepa

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan bakal segera menggaet penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy untuk dijadikan sebagai calon pengganti Kepa Arrizabalaga.

Manajer Chelsea, Frank Lampard diyakini sudah kehilangan kepercayaan terhadap Kepa. Hal itu terlihat pada akhir musim kemarin kala ia beberapa kali lebih memilih memainkan Willy Caballero.

Chelsea pun diyakini bergerak untuk merekrut kiper baru pada jendela transfer musim panas ini, dengan beberapa nama dikaitkan dengan kubu The Blues.

Kepa Arrizabalaga

Perkembangan Terbaru

Melansir talkSPORT, jurnalis Inggris, Kevin Palmer menyebut bahwa Chelsea bisa jadi akan segera kedatangan penjaga gawang baru dalam diri Mendy.

Palmer mengklaim bahwa proses negosiasi antara Chelsea dengan Rennes kini tengah memasuki masa-masa krusial. Kesepakatan pun bisa jadi akan segera tercapai.

Meski demikian, Palmer menggarisbawahi bahwa Mendy bukanlah satu-satunya penjaga gawang incaran Chelsea pada musim panas ini.

Geliat Chelsea

Chelsea terbilang sangat aktif pada jendela transfer pemain musim panas ini. The Blues sukses memboyong sejumlah pemain papan atas ke Stamford Bridge.

Terbaru, Chelsea mengumumkan bahwa gelandang muda Kai Havertz sepakat meneken kontrak berdurasi lima musim atau hingga 2025 mendatang.

Sebelumnya, Chelsea sudah berhasil mendaratkan sederet pemain papan atas, mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, hingga Malang Sarr.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *