Chelsea Izinkan Dua Beknya Pergi

Menjelang bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2021 nanti, Chelsea mau merampungkan skuad. Dua bek tengahnya diizinkan pergi.
Dilansir dari Mirror, dua bek itu adalah Antonio Rudiger dan Fikayo Tomori. Kedua bek tersebut memang mendapat kesempatan bermain yang minim.

Kedunya baru bermain sekali di Liga Inggris. Manajer Chelsea, Fraank Lampard lebih suka memilih Kurt Zouma dan Thiago Silva untuk mengisi pos bek tengah. Plus, Andres Christensen sebagai pelapisnya.

Dirumorkan, Antonio Rudiger sudah diincar beberapa klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dan West Ham United. Rudiger sendiri sempat mau meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas Juni kemarin, tapi Chelsea masih menahannya.

Sedangkan Fikayo Tomori, merupakan bek muda jebolan akademi Chelsea. Khusus Tomori, sepertinya Chelsea bakal meminjamkannya dulu untuk menambah jam terbang si pemain. Usianya sendiri masih muda, masih 22 tahun.

Antonio Rudiger dibeli Chelsea dari klub Italia, AS Roma di tahun 2017. Dirinya sempat jadi pilihan utama kala masa manajer Antonio Conte dan Maurizio Sarri.

Di tahun pertama Frank Lampard melatih Chelsea di musim kemarin, Rudiger juga sempat jadi pilihan utama. Akan tetapi, perkembangan Kurt Zouma yang memuaskan membua Lampard lebih memilih Zouma.

Sedangkan Fikayo Tomori, baru menembus skuad utama di musim lalu. Namun rasanya, Tomori butuh pengalaman lebih supaya lebih gahar menjaga lini pertahanan Chelsea.

Chelsea sendiri sudah meminjamkan beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa di antaranya seperti Ross Barkley yang dipinjamkan ke Aston Villa dan Michy Batshuayi ke Crystal Palace.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *