Chelsea Bagus Tanpa Kai Havertz

Chelsea menang atas West Ham United 3-0 di lanjutan Liga Inggris. Jamie Carragher memuji Chelsea yang main bagus… tanpa Kai Havertz.

Chelsea menjamu West Ham United di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-14. Thiago Silva membawa The Blues unggul cepat di menit ke-10, lewat sundulannya.Striker Tammy Abraham mencetak brace alias dua gol di babak kedua. Tiga poin akhirnya diamankan, Chelsea kembali menang setelah dua kali kalah beruntun.

Hasil itu membawa Chelsea sementara ke peringkat kelima Klasemen Liga Inggris, dengan 25 poin dari 14 kali bertanding. Sedangkan West Ham, ada di peringkat ke-10 dengan 21 poin.

Pundit sepakbola sekaligus eks pemain Liverpool, Jamie Carragher memuji penampilan Chelsea. Menurutnya, Chelsea bermain mendominasi dan tetap tenang kala diserang berkali-kali oleh West Ham.

Carragher mengerucutkan satu hal. Baginya, Chelsea bisa main bagus tanpa Kai Havertz.

“Chelsea begitu kuat dengan N’Golo Kante, Mason Mount, dan gelandang-gelandang tengah lainnya. Maksud saya, Jorginho dan Mateo Kovacic,” ujarnya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Malam ini Jorginho mengisi lini tengah Chelsea. Dia tampil bagus,” lanjutnya.

Menurut Jamie Carragher, Kai Havertz masih belum bisa nyetel di Chelsea dan beradaptasi di Premier League. Tak ayal, penampilannya masih jauh dari kata memuaskan.

“Tidak mudah bagi dia untuk memulai di liga dan negara yang baru. Apalagi sempat absen karena terinfeksi Corona,” terang Carragher.

“Frank Lampard sendiri sepertinya masih belum puas dengan penampilan Havertz. Chelsea masih butuh waktu untuknya,” tambah Carragher.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *