Buat Buffon Lazio Lebih Menakutkan ketimbang Inter

Buat Buffon Lazio Lebih Menakutkan ketimbang Inter

Buat Buffon Lazio Lebih Menakutkan ketimbang Inter – Juventus sedang bersaing ketat dengan Lazio dan Inter Milan di Liga Italia. Gianluigi Buffon menilai ancaman dari Lazio lebih besar daripada Inter.

Juventus memimpin klasemen Liga Italia dengan 57 poin dari 24 pertandingan. Lazio menempel ketat dengan selisih satu angka, sementara Inter di urutan ketiga dengan 54 poin.

Lazio belum lama ini menggusur Inter dari peringkat dua klasemen Liga Italia. Tim arahan Simone Inzaghi itu naik ke posisi runner-up usai menang 2-1 atas Inter.

Soal persaingan perebutan scudetto, Buffon menilai Lazio punya keuntungan karena cuma fokus ke Liga Italia. Juventus dan Inter sejauh ini masih sama-sama berkompetisi di level Eropa, sementara Lazio sudah tersingkir dari Liga Europa.”Kalau Inter lolos terus di Liga Europa, saya mungkin akan bilang Lazio (adalah yang paling berbahaya),” ujar Buffon kepada Le Iene seperti dilansir Football Italia.

“Mereka cuma bermain di hari Minggu, itu membuat mereka lebih menakutkan.”

Buat Buffon Lazio Lebih Menakutkan ketimbang Inter
Buat Buffon Lazio Lebih Menakutkan ketimbang Inter

Meski Juventus berada di baris terdepan dalam persaingan scudetto, Maurizio Sarri tetap tak lepas dari kritik. Buffon berharap suporter Bianconeri sedikit bersabar.

Kunjungi Juga : Prediksi Togel China

“Perlu perubahan untuk menghadapi proses baru. Itu butuh waktu. Mencoba sesuatu yang berbeda untuk mencapai target itu tepat,” ucap Buffon.

“Saya harap Sarri tetap bertahan, karena itu akan berarti bahwa kami menjuarai sesuatu,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *