Bruno Fernandes Punya Atribut yang Dibutuhkan Man United

Bruno Fernandes Punya Atribut yang Dibutuhkan Man United

Bruno Fernandes menunjukkan kualitasnya saat Manchester United menumbangkan Watford. Pemain Portugal itu dinilai mempunyai atribut yang dibutuhkan Setan Merah.
Di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB, Man United memetik kemenangan 3-0 atas The Hornets di lanjutan Liga Inggris. Fernandes terlibat dalam tiga gol The Red Devils.

bruno fernandes

Gol pertama merupakan buah eksekusi penalti Fernandes. Sementara pada gol Anthony Martial, pemain 25 tahun itu menjadi pengumpan terakhir.

Fernandes juga menjadi pengumpan gol Mason Greenwood. Dalam sebuah skema serangan balik, Fernandes memberi umpan terukur yang bisa dimanfaatkan oleh Greenwood dengan sip.

Tampil penuh selama 90 menit, Fernandes dicatat Opta bisa membukukan 85 sentuhan, ada 61 umpan, dan tiga tembakan ke gawang. Aksi-aksi Fernandes saat melawan Watford bisa disaksikan

Eks striker Timnas Inggris, Peter Crouch, menilai bahwa Fernandes sudah mengangkat MU. Dia mengungkapkan alasannya.

“Dia sudah mengangkat klub dan fan, serta tampak seperti seorang pemimpin,” kata Crouch di Daily Mail.

Kunjungi Juga : Prediksi Togel China

“Dia mempunyai sedikit mempunyai arogansi mengenai terkait dirinya sendiri dan United butuh itu. Dia melihat dulu sebelum mengirim umpan dan dia mempunyai sejumlah umpan yang fantastis. Dia banyak bergerak.”

“Dia bisa membuka ruang –dia mengingatkan saya pada Juan Mata dalam hal itu, tapi Mata tidak bisa berlari dari belakang, menggunakan kecepatannya dan mendapatkan penalti,” dia menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *