Bruno Fernandes Mulai Dilirik Real Madrid dan Barcelona

Bruno Fernandes terus tampil gemilang bersama Manchester United. Kini dua raksasa Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona dikabarkan mulai meliriknya.
Bruno Fernandes diboyong Manchester United dari Sporting CP di bursa transfer musim dingin kemarin seharga 55 juta euro atau setara Rp 946 miliar. Pemain asal Portugal itu pun langsung nyetel!

Bruno Fernandes sudah bermain sebanyak 27 kali untuk Setan Merah di seluruh kompetisi. Dia pun sudah membukukan 15 gol dan 11 assist.

Bruno Fernandes sudah bermain sebanyak 27 kali untuk Setan Merah di seluruh kompetisi. Dia pun sudah membukukan 15 gol dan 11 assist.

Dilansir dari The Sun, kabarnya Real Madrid dan Barcelona mulai melirik Bruno Fernandes. Apalagi usianya masih cukup muda, masih 26 tahun.

Bruno Fernandes begitu menawan sebagai ‘jendral’ di lapangan tengah. Bisa kasih assist dan cetak gol, apalagi cukup kreatif membongkar pertahanan lawan.

Dua raksasa Spanyol itu juga lagi butuh tenaga di lini kedua. Toni Kross dan Luka Modric di Real Madrid sudah di atas usia kepala tiga.

Barcelona juga masih belum bisa menemukan sosok komando di lini tengah seperti Xavi dan Iniesta. Sampai-sampai, Lionel Messi harus bermain lebih ke dalam.

Apalagi, Bruno Fernandes juga sempat dirumorkan terlibat perselisihan dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Termasuk ke rekan-rekannya sendiri, khususnya saat dibantai Spurs 1-6 belum lama ini.
Apa kata Solskjaer?

“Tidak ada keributan, semuanya baik-baik saja. Media saja yang terlalu membesar-besarkan dan membuat celah,” katanya.

Solskjaer sendiri butuh tenaga Bruno Fernandes. Peran pemain tersebut tak tergantikan.

“Dia bisa jadi pemimpin dan selalu memotivasi rekan-rekannya,” katanya.

Bruno Fernandes masih terikat kontrak Manchester United hingga tahun 2025 mendatang. Kalau Real Madrid dan Barcelona siapkan uang besar, MU tergoda nggak ya?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *