Bruno Fernandes Bilang Begini

Bruno Fernandes menepis rumor bahwa dia berselisih dengan Ole Gunnar Solskjaer. Bruno mengira, gosip itu ditujukan untuk memperkeruh situasi Manchester United.

Fernandes dikabarkan mencak-mencak di jeda pertandingan setelah MU tertinggal 1-4 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League di Old Trafford. Pada akhirnya, Setan Merah tersungkur dengan skor telak 1-6.

Gelandang top Portugal itu menjadi satu-satunya pemain MU yang mencetak gol melalui penalti di awal babak pertama. Namun, Fernandes, pemain paling kreatif di timnya justru ditarik keluar untuk digantikan dengan Fred sebelum babak kedua dimulai.

Fernandes kemudian ngeloyor masuk ruang ganti MU dan berteriak-teriak kepada rekan-rekan setimnya. Pesepakbola berusia 26 tahun itu juga dilaporkan tidak senang karena ditarik Solskjaer dan mempertanyakan taktik pelatihnya itu.

Rumor-rumor ini diyakini Fernandes semata untuk menggoyahkan Manchester United. Sekalipun dia mengaku tidak senang dengan pergantiannya di laga kontra Spurs.

“Ada banyak spekulasi tentang hal itu,” ungkap Fernandes kepada Sport TV, yang dilansir A Bola. “Awalnya rumor berdebat dengan rekan setim, lalu berdebat dengan satu rekan setim [Victor Lindelof], dan sekarang berdebat dengan Solskjaer.”

“Aku percaya ini adalah sebuah cara untuk memperusuh tim kami. Apa yang sudah dikatakan itu sama sekali tidak benar,” sambung pemain yang digaet dari Sporting Lisbon itu dikutip dari OneFootball.

“Aku memang diganti di jeda pertandingan, memang betul, karena alasan teknis. Pelatih bilang kepadaku bahwa pertandingannya hampir pasti sudah tamat dan kami masih memiliki banyak sekali pertandingan di depan. Oke, aku paham. Aku memang tidak puas tapi tidak mengatakan apapun yang bisa menyakiti tim kami.”

MU sudah dua kali kalah dalam tiga pertandingan di liga. Fernandes menegaskan MU siap kembali ke jalur kemenangan usai jeda internasional, dimulai dengan laga tandang melawan Newcastle United.

“Jangan menggunakan namaku, kolegaku, atau pelatih untuk membuat masalah di Manchester United. Atmosfernya bagus kok dan tim siap untuk memberikan jawaban di pertandingan berikutnya,” lugas Bruno Fernandes.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *