Bruno Fernandes Amat Penting dalam Kebangkitan MU

Bruno Fernandes Amat Penting dalam Kebangkitan MU

Bruno Fernandes Amat Penting dalam Kebangkitan MU – Tidak dipungkiri Manchester United mulai konsisten setelah diperkuat Bruno Fernandes. Fred mengakui bahwa Fernandes berperan krusial dalam kebangkitan MU.

Gelandang Portugal itu mendarat di Old Trafford setelah direkrut dari Sporting CP pada bursa Januari 2020. Man United langsung mendapatkan dampak instan dari kehadiran Fernandes dengan tidak terkalahkan di sembilan pertandingan beruntun sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Alhasil, Setan Merah kembali masuk dalam persaingan empat besar di Liga Inggris. Saat ini MU menempati peringkat kelima dengan selisih tiga poin saja dari Chelsea di zona Liga Champions. Selain itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini masih berpeluang memenangi Piala FA usai menjejak perempatfinal dan mengangkat trofi Liga Europa setelah di ambang kelolosan dari babak 16 besar.

“Kami sedang menjalani fase yang sangat baik,” Fred mengatakan kepada Trivela. “Kami tengah dalam fase berkembang. Kami melaju dengan sangat baik di Premier League, sangat baik di Liga Europa. Kami akan memiliki sebuah peluang untuk jadi juara (Liga Europa) sebelum kompetisi dihentikan.”

Bruno Fernandes Amat Penting dalam Kebangkitan MU
Bruno Fernandes Amat Penting dalam Kebangkitan MU

“Tapi aku percaya bahwa tim kami semakin padu, kami mulai membantu satu sama lain dengan pandangan akan pertandingan yang berbeda dan kami berkembang di lapangan,” sambung gelandang MU asal Brasil ini.

“Kami mulai bermain bersama dengan lebih baik, dan kedatangan Bruno Fernandes penting untuk kami, memberikan sebuah perubahan yang tenang ke lini tengah. Tapi kami juga harus memberi kredit kepada Ole dan seluruh tim karena kami dalam kebangkitan yang sangat, sangat bagus.”

Sebanyak tiga gol plus empat assist diceploskan Fernandes dalam sembilan penampilan pertamanya bersama Setan Merah. Fred meyakini rekan barunya itu masih akan memberikan kontribusi lebih banyak di sisa musim.

“Bruno Fernandes adalah seorang pemain yang sangat penting, dia datang dan memberikan dongkrakan kepada skuad kami. Dia pemain dengan ambisi besar tapi aku percaya bahwa setiap pemain yang bermain untuk Manchester United butuh ambisi seperti ini untuk juara, untuk menang, karena ini adalah klub yang sangat besar,” lanjut Fred yang diwartakan Manchester Evening News.

“Kami selalu memikirkan tentang gelar juara, kemenangan. Dia datang dengan sangat baik, sangat membantu kami, sudah pasti, dan dia adalah sebuah inspirasi untuk diikuti. Aku yakin dia masih akan berkembang di United.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *