Bobotoh Berduyun-duyun ke Si Jalak Harupat

Bobotoh Berduyun-duyun ke Si Jalak Harupat

Bobotoh Berduyun-duyun ke Si Jalak Harupat – Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Soreang, Kabupaten Bandung, dibirukan oleh ribuan Bobotoh. Persib Bandung versus Persela Lamongan dipentaskan di sana.

Maung Bandung menjamu Laskar Joko Tingkir pada laga pertamanya di Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020). Bobotoh sepertinya akan menyesaki stadion, hal itu terlihat dari banyaknya jumlah Bobotoh di sekitar area SJH.

Banyak dari mereka yang mengantre sejak pukul 15.30 WIB di depan gerbang masuk tribun, meski pintu masuk ke dalam stadion baru dibuka sekitar pukul 18.00 WIB.

Bobotoh Berduyun-duyun ke Si Jalak Harupat

Terlihat juga Bobotoh orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk menyaksikan laga Persib. Bahkan, diantaranya harus ikut berdesakan di depan pintu masuk stadion.

Kunjungi Juga : Prediksi Togel China

Samsudin (37), warga Soreang mengaku penasaran dengan permainan Persib yang diracik Robert Rene Alberts musim ini. Pasalnya, selama ini ia hanya mengetahui permainan tim Pangeran Biru lewat berita.

“Jadinya ingin menyaksikan langsung, pemain baru sama jersey barunya. Mudah-mudahan Persib bisa menang,” katanya.

Adelia (23), bobotoh girls asal Cimahi juga penasaran ingin melihat kombinasi Wander Luiz – Geoffrey Castillion. “Sebenarnya lebih penasarannya itu sih, semoga bisa menyamai duet Ezechiel – Bauman kayak kemarin,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *