Bek Lazio Jebolan Barcelona yang Nekat Gigit Lawan

Bek Lazio Jebolan Barcelona yang Nekat Gigit Lawan – Patric Gabarron, bek Lazio, membuat heboh Liga Italia karena nekat menggigit lawan. Berikut profilnya, yang juga diketahui ternyata jebolan akademi Barcelona.

Di pertandingan Lecce vs Lazio, tim tamu menjadi sorotan. Selain kalah 1-2 di Stadio Comunale Via del Mare, Rabu (8/7) dini hari WIB, pemainnya juga membuat ulah di menit-menit akhir pertandingan.

Patric, bek Lazio, kedapatan menggigit lawannya, Giulio Donati. Entah apa sebabnya, lengan kiri Donatti yang berada di depannya malah digigit.

Usai pemain Lecce protes, Patric langsung ditindak wasit. Pemain 27 tahun itu mendapat kartu merah langsung dari wasit Fabio Maresca.

Bek Lazio Jebolan Barcelona yang Nekat Gigit Lawan

Patric sendiri merupakan pemain Lazio, yang dibeli dari Barcelona pada 2015. Ia dikontrak lima tahun, dan pada 2018 diperpanjang hingga 2022.Di Spanyol, Patric bergabung dengan akademi Barcelona sejak usia 15 tahun. Sebelumnya, pemain Spanyol itu juga sempat berlatih di akademi Murcia dan Villarreal, sebelum pindah ke La Masia.

Patric sempat membela Barcelona B pada kurun 2012 hingga 2015. Patric juga sempat naik ke tim inti bersama Lionel Messi dkk, dengan debutnya terjadi pada 26 November 2012. Ketika itu, Patric menggantikan Carles Puyol saat Barcelona kalah 1-2 dari Ajax di pertandingan fase grup Liga Champions.

Sejak 2015, Patric bermain di Lazio. Ia punya catatan 87 penampilan dan satu gol, dan turut terdaftar sebagai peraih gelar Coppa Italia 2018/2019 serta Piala Super Italia musim 2017 dan 2019 bersama Biancocelesti.

Menurut laporan Independent, Patric terancam dihukum berat karena nekat menggigit lawan. Hal itu berkaca pada sanksi yang diterima Luis Suarez, ketika menggigit bek Italia, Girgio Chiellini, di Piala Dunia 2014. Ketika itu, penyerang Barcelona itu dilarang main sama sekali selama 4 bulan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *