Atletico Madrid Taruh Minat kepada Lacazette

Atletico Madrid Taruh Minat kepada Lacazette

Atletico Madrid dikabarkan menaruh minat dengan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. Klub asuhan Diego Simeone itu pun bertekad mendatangkan Lacazette pada bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diwartakan Football Espana, Senin (13/4/2020), Atletico kini memang sudah menyusun rencana untuk transfer pada musim panas mendatang. Nama Lacazette pun dikabarkan masuk rencana pembelian klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano tersebut.

Bahkan, nama Lacazette disebut-sebut berada di daftar teratas pembelian Atletico. Pihak Arsenal sendiri kabarnya bersedia melepas penyerang asal Prancis itu, meski telah menjadi salah satu pemain andalan di tim.

Atletico Madrid Taruh Minat kepada Lacazette
Alexandre Lacazette

Lacazette memang diketahui berhasil menyuguhkan penampilan yang apik selama bernaung di Arsenal. Musim lalu, ia dapat mencatatkan 19 gol dan 13 assist dari 49 penampilannya di berbagai kompetisi bersama The Gunners -julukan Arsenal.

Musim ini, Lacazette telah mencetak sembilan gol dan membukukan tiga assist dari 26 penampilannya di berbagai kompetisi. Dengan kemampuan apiknya, kehadiran Lacazette pun diyakini dapat meningkatkan kekuatan Atletico pada musim depan.

Tapi, keinginan Atletico untuk mendatangkan Lacazette kemungkinan besar bisa terhalang oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Jika Aubameyang hengkang dari Arsenal, sang pelatih, Mikel Arteta, kemungkinan akan mempertahankan Lacazette. Jika ingin mendatangkan Lacazette, Atletico sendiri diperkirakan harus mempersiapkan dana sebesar 45 juta euro atau sekira Rp779 miliar.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *