Arturo Vidal Cium Logo Juventus Sebelum Bobol Gawang Sang Mantan

Arturo Vidal kedapatan mencium logo Juventus sebelum Inter Milan menghadapi Si Nyonya Tua. Tak lama kemudian, dia mencetak gol ke gawang eks timnya tersebut.
Giornata ke-18 Liga Italia antara Inter vs Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB, menjadi semacam reuni buat Vidal. Gelandang Nerazzurri itu berhadapan dengan Bianconeri, mantan tim yang pernah dibelanya pada 2011-2015.

Vidal memiliki kenangan manis selama empat tahun berseragam Juventus. Dia sukses mempersembahkan empat titel Liga Italia, dua Piala Super Italia dan satu Coppa Italia ke Turin.

Duel Inter vs Juventus turut menjadi kesempatan Arturo Vidal bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Juventus. Pemain 33 tahun itu bercengkrama dengan beberapa pemain Bianconeri semisal Giorgio Chiellini saat sesi pemanasan di lapangan.

Tidak hanya menyapa Chiellini, Vidal juga memeluk bek Juventus itu dengan akrab. Dia bahkan mencium logo Si Nyonya Tua yang tersemat di baju latihan yang dikenakan Chiellini.

Aksi Vidal tersebut terekam kamera dan videonya beredar di media sosial. Tidak sedikit penggemar Inter Milan yang kecewa dengan apa yang dilakukan pemainnya tersebut.

Kendati demikian, Vidal menjawabnya dengan tetap profesional di lapangan. Dia melepaskan romantikanya bersama Juventus setelah kick off, untuk kemudian tampil total membela Inter.

Tidak tanggung-tanggung, Vidal berhasil merobek gawang mantan timnya tersebut ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Dia mampu menanduk bola crossing Nicolo Barella ke dalam jala Juventus, sekaligus menjadi gol pertama Inter di laga tersebut.

Arturo Vidal tampil selama 77 menit di lapangan, sebelum digantikan Roberto Gagliardini. Inter Milan menambah gol di babak kedua via tembakan Barella, yang memastikan Si Ular menang 2-0 atas Juventus.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *