Arsenal Permanenkan Mari dan Soares

Arsenal telah resmi mempermanenkan Pablo Mari dan Cedric Soares. Mari ditebus dari Flamengo dan Soares dari Southampton.

Kedua pemain tiba di Arsenal pada awalnya dengan status pinjaman pada Januari. Mari dan Soares dianggap tampil mengesankan di dalam dan luar lapangan selama delapan bulan terakhir, semua pihak telah setuju untuk menjadikan perpindahan Mari dan Soares secara permanen.

Bek asal Spanyol, Mari, ditebus dari dari klub Brasil Flamengo. Dia sudah tampil tiga kali untuk Arsenal sebelum akhirnya cedera pergelangan kaki saat melawan Manchester City – pertandingan pertama setelah restart.Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Flamengo dari Manchester City. Mari selama di City menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Girona untuk musim 2016/17, kemudian ke Belanda bersama NAC Breda pada 2017/18, sebelum kembali ke Spanyol untuk kampanye 2018/19 bersama Deportivo La Coruna.

Di sisi lain, Cedric bergabung dengan Arsenal setelah dibeli dari Southampton, klub yang sudah dibela lebih dari 100 kali. Dia membuat lima penampilan Liga Inggris untuk Arsenal selama restart, mencetak gol debutnya dalam kemenangan kandang 4-0 atas Norwich City.Pemain berusia 28 tahun itu memulai kariernya di klub Portugal Sporting Lisbon, setelah menimba ilmu di akademi. Soares debut di tim utama Sporting Lisbon pada usia 19 tahun.

Cedric telah membuat 33 penampilan untuk Timnas Portugal. Dia tampil di Piala Dunia 2018 dan juga menjadi bagian dari skuad Portugal yang menjuarai Piala Eropa 2016. Selama kariernya, dia juga sempat dipinjamkan ke Academica di Portugal dan Inter Milan di Italia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *