Arsenal Masih Abu-abu soal Masa Depan Lacazette

Arsenal Masih Abu-abu soal Masa Depan Lacazette

Arsenal belum mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Alexandre Lacazette. Lantas, benarkah The Gunners sudah tidak berminat lagi dengan striker Prancis itu?
Lacazette belum menjadi pilihan utama manajer Mikel Arteta dalam beberapa pertandingan terakhir Arsenal. Dia lebih banyak turun sebagai pemain cadangan dan posisinya mulai digantikan penyerang muda Eddie Nketiah.

Kurangnya kesempatan tampil sejak menit pertama berdampak pada performanya di lapangan. Lacazette tercatat baru mencetak 8 gol dari 17 penampilannya sebagai starter di Liga Inggris musim ini.

Alexandre Lacazette

Alhasil, mencuat spekulasi jika Lacazette akan segera hengkang dari Emirates Stadium. Beberapa klub semisal Atletico Madrid dilaporkan menginginkan jasa striker 29 tahun itu di bursa pemain mendatang.

Isu itu diperkuat dengan belum adanya tawaran kontrak baru Lacazette bersama Arsenal. Kontrak eks pemain Olympique Lyon itu akan habis pada 2022, tetapi The Gunners masih belum mengadakan pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya.

Arteta selaku manajer Arsenal angkat bicara menjawab kabar terkait masa depan Lacazette. Menurutnya, pihak klub baru akan memulai pembicaraan dengan Lacazette ketika waktunya sudah tepat.

“Kami mesti mengobrol tentang langkah selanjutnya dengan dan juga menanggapi ide-ide dan perasaannya,” kata Arteta, dilansir dari Football London.

“Saya sangat senang dengannya. Dia adalah pemain yang selalu saya sukai, bahkan ketika saya belum ada di sini karena apa yang dia berikan buat tim, kualitasnya, kemampuannya, serta kerja kerasnya,” sambungnya.

“Saat ini kami sedang berada di momen krusial, sehingga ini bukan waktunya untuk membicarakan soal masalah kontrak. Kami masih memiliki banyak waktu dan kami akan membicarakannya pada waktu yang tepat,” demikian kata Arteta.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *