Arsenal Ingin Tancap Gas Terus Bareng Thomas Partey

Arsenal Ingin Tancap Gas Terus Bareng Thomas Partey

London – Arsenal begitu senang bisa mendapatkan Thomas Partey. The Gunners yakin kehadiran Thomas bisa melajukan tim lebih kencang lagi.

Arsenal mendapatkan Thomas di pengujung bursa transfer musim panas, setelah menebusnya dari Atletico Madrid dengan banderol 46 juta paun. Thomas dikontrak empat tahun dengan gaji mencapai 260 ribu paun per pekan.

Melihat betapa ngototnya Arsenal mengejar Thomas di masa-masa akhir jendela transfer, tentu saja dia dianggap bisa meningkatkan kualitas lini tengah saat ini.

Meski punya Dani Ceballos dan Granit Xhaka, Arsenal dianggap masih kurang karena tidak ada gelandang box-to-box macam Thomas yang berani berduel sekaligus membantu serangan.

Maka itu dengan kedatangan Thomas, diharapkan Arsenal bisa lebih tancap gas lagi musim ini. Sejauh ini, start Arsenal terbilang bagus dengan meraih sembilan poin dari empat laga dan ada di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Arsenal Ingin Tancap Gas Terus Bareng Thomas Partey

Selain itu, Arsenal juga sudah melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Liverpool.

“Thomas memenuhi semua syarat untuk jadi pemain top di Arsenal,” ujar Direktur Teknik Arsenal, Edu, seperti dikutip Standard.

“Dia adalah pemimpin di dalam maupun luar lapangan dan klub jelas sangat menginginkan pemain serta pribadi sepertinya,” sambungnya.

“Kami merasa sudah mengenal Thomas Partey begitu lama, karena kami sudah menganalisa performanya belakangan ini.”

“Dengan kemampuannya bermain di banyak posisi dan agresivitasnya, dia akan jadi tambahan yang luar biasa untuk skuat kami,” papar Edu.

“Kami tampil bagus di awal musim ini dan kami ingin terus melanjutkan itu dengan adanya Thomas di klub ini,” tutupnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *