Ander Herrera Sesungguhnya Tak Mau Tinggalkan Manchester United

Ander Herrera Sesungguhnya Tak Mau Tinggalkan Manchester United

Ander Herrera Sesungguhnya – Ander Herrera mengungkapkan, dirinya tidak berniat pergi dari Manchester United. Namun, Herrera akhirnya hengkang karena berseberangan dengan manajemen klub.

Gelandang Spanyol itu membuat 189 penampilan selama lima musim berkostum Man United. Empat trofi menandai karier Herrera di Old Trafford usai memenangi Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Pada musim panas 2019, Herrera bergabung dengan Paris St. Germain secara cuma-cuma setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Setan Merah. Kepindahan Herrera disebabkan karena pembicaraan kontrak dengan MU tidak berakhir dengan kesepakatan.

Keputusan melepas Herrera membuat MU dibanjiri kritik. Apalagi, MU tidak langsung menggaet pemain pengganti, sebelum merekrut Bruno Fernandes di bursa Januari.

Ander Herrera Sesungguhnya Tak Mau Tinggalkan Manchester United
Ander Herrera Sesungguhnya

“Saat aku mengingat setahun lalu, niatku adalah tidak meninggalkan Manchester United,” ungkap Herrera ini kepada ESPNFC. “Memang ada perbedaan pendapat di antara aku dan manajemen klub tapi aku menghormati mereka.”

“Aku sangat menghormati mereka. Mereka melakukan banyak pekerjaan untuk Manchester United dan aku tidak sepakat dengan orang-orang yang bilang sebaliknya. Mereka betul-betul menderita lho ketika banyak hal tidak berjalan dengan lancar dan mereka benar-benar berjuang untuk mengembalikan kejayaan Manchester united.”

“Aku memang tidak setuju dengan beberapa keputusan yang mereka buat tapi hal ini memang terjadi di dalam sepakbola. Terjadi di seluruh perusahaan,” sambung pemain berusia 30 tahun ini.

“Terlepas dari itu, aku menghormati mereka. Aku punya hubungan yang baik dengan Ed Woodward dan dengan para pemilik klub jadi aku tidak pernah mengeluh tentang mereka.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *