Alisson Kekeuh Latihan di Markas Liverpool

Ada Pandemi Corona, Alisson Kekeuh Latihan di Markas Liverpool

Alisson Kekeuh Latihan di Markas Liverpool – Liga Inggris libur setidaknya sampai 30 April mendatang karena wabah virus corona. Meski begitu, kiper Liverpool, Alisson Becker, tetap rutin datang ke markas latihan timnya.

Diketahui, Liverpool meniadakan segala aktivitas latihan di markas mereka, Melwood. Semua pemain harus menjalani porsi latihan masing-masing sambil mengisolasi diri mereka.

Namun Alisson tetap pergi ke Melwood, sekalipun sudah ada instruksi untuk tidak ke sana. Memangnya boleh?

Rupanya, Alisson punya alasan khusus. Ia dibolehkan datang ke sana untuk melakukan pemulihan cedera pinggulnya, yang membuatnya absen di dua laga terakhir Liverpool.

“Keinginan klub adalah semua orang tetap tinggal di rumah. Tapi saya punya kasus khusus, saya sedang cedera,” kata Alisson, dikutip oleh Mirror.

Ada Pandemi Corona, Alisson Kekeuh Latihan di Markas Liverpool
Ada Pandemi Corona, Alisson Kekeuh Latihan di Markas Liverpool

“Untungnya, cederanya tak serius. Tapi memang butuh perawatan dan penanganan di pusat latihan klub (Melwood). Saya tidak melakukan kontak dengan rekan setim, kok, mereka semua di rumah masing-masing,” sambung kiper asal Brasil itu.

Alisson pun mengatakan ia hanya bertemu dengan fisioterapis dan pelatih kiper saja selama pemulihan di Melwood. Peraturan untuk pencegahan virus corona pun tetap berlaku.

Dalam situasi ini, semua rekomendasi tetap kami jalankan, seperti mencuci tangan, tak menyentuh muka, mulut, hidung, dan mata,” ujar Alisson.

“Saat kami berbicara, tetap ada jarak antara satu dan yang lain. Selain fisioterapis dan pelatih kiper, saya tidak melakukan kontak dengan siapapun.”

“Rutinitas saya jelas. Keluar rumah, ke tempat latihan, melakukan sesi pemulihan, pulang dan tinggal di rumah,” tukas eks kiper AS Roma itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *